Jadwal dan Pendaftaran :

Pendaftaran di buka setiap hari
Senin – Jumat pukul 09:00 – 15.00 WIB

Customer Service QLC School

Informasi pendaftaran bisa melalui Call Centre : 021 7981108 atau melalui WhatsApp : +62 812 1001 0752

Download:

Tahapan Pendaftaran :

  • Calon orangtua/wali siswa mendapatkan informasi mengenai QLC School.
  • Calon orangtua/wali siswa membeli formulir pendaftaran melalui Customer Service.
  • Calon orangtua/wali siswa mengisi formulir pendaftaran.
  • Calon orangtua/wali siswa menyerahkan formulir dan berkas persyaratan lainnya yang telah ditandatangani.
  • Menunggu jadwal observasi calon siswa dan wawancara orangtua.
  • Observasi tumbuh kembang calon siswa oleh psikolog dan wawancara orangtua/wali oleh pengurus sekolah.
  • Pengumuman hasil observasi.
  • Melakukan pembayaran bagi calon siswa yang telah dinyatakan lulus dan melakukan pembayaran maksimal 2 minggu setelah surat kelulusan dikirimkan.

Syarat Calon Siswa QLC adalah Sehat Jiwa dan Raga, serta masuk dalam kriteria usia yang sudah ditetapkan:

  • Usia Nursery : Minimal 2 tahun 10 bulan pada awal tahun pelajaran.
  • Usia Kindergarten A : Minimal 3 tahun 10 bulan pada awal tahun pelajaran.
  • Usia Kindergarten B : Minimal 4 tahun 10 bulan pada awal tahun pelajaran.
  • Usia Primary (SD) : Minimal 5 tahun 10 bulan pada awal tahun pelajaran.

Ketentuan Siswa Pindahan Harap Melengkapi :

  • Surat permohonan mutasi/pindah dari orangtua ke sekolah tujuan (QLC School).
  • Rapor dari sekolah asal.
  • Surat mutasi/pindah dari Dinas Pendidikan.

* Siswa dengan catatan kesehatan khusus wajib memberitahu kepada QLC School terlebih dahulu pada saat pendaftaran

Biaya Pendidikan terdiri dari beberapa komponen yang disampaikan pada saat pendaftaran siswa baru pada tiap awal tahun pelajaran, meliputi :

❖ Uang Pangkal                                                    ❖ Uang Kegiatan

❖ Uang Buku                                                         ❖ SPP Bulan Juli

❖ Uang Bahan Seragam                                      ❖ Uang Komite (optional)

Sistem Pembayaran :

  1. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, transfer atau dengan kartu debit/kredit.
  2. Pembayaran SPP paling lambat tanggal 10 setiap bulannya.

Pembatalan : Apabila terjadi pembatalan atau pengunduran diri, maka semua biaya yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.